AYO! Diskusi Toko Online

DiskusiTokoOnline.com adalah media sharing semua hal tentang Toko Online. Silahkan mendaftar atau login terlebih dahulu untuk mulai berdiskusi.

Login dengan:

In this Discussion

Home » Diskusi Marketing
Diskusi Toko Online #6 hadir kembali di Malang. Dengan tema “JAGO COPYWRITING, JAGO CLOSING, BANYAK UANG MASUK REKENING”. Kunjungi link untuk mendaftar sekarang: http://bit.ly/distokon6
Laporkan segala bentuk penyimpangan forum, untuk segera ditindak lanjuti. Dengan mention @admin
6 Cara Daur Ulang Blog Lama Menjadi Media Marketing
  • image

    Kamu
    tentunya harus mulai lagi dari awal, untuk memperkenalkan blogmu. Vakum
    dalam waktu laa bukanlah pertanda yang tepat ketika kamu tiba-tiba
    langsung digandrungi oleh pengunjung. Dalam hal ini pun pasti kamu akan
    merasakan trial and error (lagi). Namun bukan berarti itu menjadi bahan
    ketakutanmu untuk mencoba. Justru di sanalah mediamu untuk menguji mana
    strategi yang paling pas. Ekperimen dalam hal baru tak akan pernah
    menjadi atrategi yang kolot.

    1. Gambar sosial yang asli

    Hal
    ini sudah tidak asing untukmu tentu saja. Tentang bagaimana suatu
    gambar bisa meberikan efek yang besar pada pos di blogmu. Kmau bisa
    menggunakan gambar sebagai media visual, sehingga akan lebih menarik dan
    membuat penasaran. Kamu bisa mencobanya di semua jenis sosial media,
    entah itu Facebook, LinkedIn atau Pinterest. Dengan adanya penggambaran
    tadi, ditambah konten yang menarik — maka taka da alasan bagi
    pengunjungmuuntuk tidak terpuaskan.

    Tak
    hanya itu, kamu bisa menambahkan bumbu isu-isu hangat saat ini — untuk
    dibahas, kemudian dipadukan dengan beberapa quotes familiar dan tak lupa
    meletakkan ilustrasi terbaik.

    2. Video tutorial di YouTube

    Saat
    ini pemasaran menggunakan video sedang banyak digandrungi, hingga
    merambah 50% dari keseluruhan aktifitas pemasaran. Keberadaan video yang
    dapat memberikan pengalaman audio dan visual diakui mampu membuat
    pengunjung lebih tertarik dan lebih memahami isi sebuah pos. Nmaun
    hati-hati, tak semua pos-pos lama di blogmu dapat diaudio visualkan
    bukan? Kamu harus memilihnya dengan hati-hati dan cermat.

    3. Artikel LinkedIn yang ‘Clickable’

    Jika
    sebelumnya kamu belum pernah bekerja menggunakan LinkedIn, jangan
    khawatir. Situs satu ini sudah berdiri dengan dasar yang kuat sebagai
    platform yang anyar dalam hal publikasi — bahkan dalam pandangan SEO. Ia
    begitu impresif dan hadir dengan otoritas halaman web yang maksimal.
    Dengan menggunakannya sebagai lahan penyebaran pos blogmu, kamu tak
    hanya akan terkejut dengan para oengunjung baru, namun juga sensasi
    bekerja yang lebih professional akan langsung menyergap — sebab
    penggunaan LinkedIn akan meningkatkan reputasimu juga.

    LinkedIn
    adalah jagonya dalam mengepak ulang dagangan lama yang sudah lama
    tersimpan di gudang — blog tuamupun tak luput. Coba saja ber polesan
    pada pos-pos di blogmu, kemudian pajang di etalase LinkedIn, jangan lupa
    dilenhgkapi dengan visual yang meanrik yang telah kita bicarakan
    sebelumnya. Jangan lupa sertakan tautan yang bisa membawa pengunjung
    memasuki blogmu.

    4. Presentasi SlideShare

    PowerPoint? Hm, terlalu tua. Prezi? Sepertinya terlalu kompleks. Lantas SlideShare? Boleh juga.

    SlideShare
    adalah cara menarik untuk mentransofrmasikan blog lamamu ke wujud yang
    lebih baik untuk kemudian dipublikasikan. Tidak ada alasan untuk menolak
    kesempatan mencoba teknik pembagian gambar untuk blogmu, di saat ia
    sudah memiliki 60 juta pengguna dan 17% pemasar B2B. Bahkan tak punya
    waktupun bukan alasannya, ketika kamu sudah bisa membentuk infografismu
    sendiri untuk kemudian disempurnakan di SlideShare. SlideShare lebih
    ramah, dan gampang digunakan. Ia memiliki fungsi otomatis untuk
    mendeteksi setiap ‘keinginan infografis’ yang kamu kirimkan.

    5. Jawaban yang informative melalui situs Q&A

    Situs
    Q&A merupakan ide yang bagus, kamu harus menyediakan waktu untuk
    mencobanya. Jika tak percaya, kamu bisa menengok hal hebat yang telah
    dikantongi oleh Yahoo! Answers. Untuk mendapatkan fitur ini, kamu bisa
    menggunakan Quora, atau situs sejenis. Hal lain untuk melengkapinya
    adalah mengetahui isu yang berkembang saat ini, kemudian mencocokkannya
    dengan pos yang telah ada di blogmu. Ingat, isunya harus kamu kuasai,
    jangan sampai serampangan. Kamu tentunya tak ingin mereka melewatkan
    blogmu bukan? Nah, letakkan tautan di halaman situs Q&A mu, sehingga
    pengunjung dapat mengaksesnya juga.

    6. Webinar, podcast dan Google+ Hangouts

    Tenang,
    Google+ tidak semati yang didisukan oleh para expert di bidang
    pemasaran. Ia masih memiliki fitur unggulan yang biasa kita kenal
    sebagai Hangouts. Hal ini bahkan diiyakan oleh Kristel Cuenta, dari
    Search Engine Journal, bahwa Hangouts justru memberikan kesempatan yang
    baik untuk menjaring audiens, sebab ia memberikan kesempatan bagi para
    profesioanl untuk menunjukan keahliannya melalui diskusi live di
    Q&A.

    Selanjutnya webinars and podcasts
    adalah ide yang sama briliannya. Walaupun mereka membutuhkan waktu
    lebih lama untuk diatur, namun mengapa tidak? Para competitor pemalas
    tidak akan menjadi selevel denganmu.

    Wujudkan secepatnya, bukan ‘nanti saja’.

    Waktu
    adalah segalanya. Melewatkan bahkan beberapa menit saja sudah berimbas
    pada banyak hal. Isu, audisens hingga teknologi. Itus ebabnya, mulailah
    blogmu sejak kemarin, jangan ditunda. Jangan takut untuk mencoba formula
    dan rumus baru untuk strategimu. Seperti layaknya mencoba jalan rahasia
    di sebuah game dan menemukan tumpukan emas di dalamnya. Kamu bisa mulai
    menggunakan SlideShare untuk kemudian diletakan di etalasi LinkedIn dan
    Twitter, misalnya.

    Tak
    ada salahnya mencoba mendaur ulang blog lamamu untuk kemudian
    dimodifikasi sebegitu rupa, sebagai bahan pemasaran digital. Kmau tak
    akan rugi. Percaya atau tidak?

    Come on, let’s try!

    Tertarik memiliki toko online sendiri dengan fitur-fitur yang handal? kamu bisa mempercayakannya pada Jejualan - Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik No.1 di Indonesia

  • 1 Comment sorted by
  • discover hard to find competitors. Afterwards you Fifa 17 Coins produce squad due to him or her, shelling out careful attention to the performing situations together with the field of biology utilizing teammates. The popular work that will market an individual's dangerous Fifa 17 Coins competitors meant for more effective styles may be very greet together with will let you success not having slinging affordable real cash. I want in avoiding coming up with a point compare somewhere between the yearverts PES together with FIFA, however an individual space that will comment on is certainly your technique to what precisely these respectively supply